Fans Bisa Beli Rumah Bella Swan yang Populer di Film Twilight

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 17:11 WIB
Fans Bisa Beli Rumah Bella Swan yang Populer di Film Twilight
Fans Bisa Beli Rumah Bella Swan yang Populer di Film Twilight
A A A
JAKARTA - Film Twilight berhasil ‘menggigit’ penggemar di seluruh dunia dengan cerita kehidupan vampir dan manusia serigala. Seiring waktu, rumah Bella Swan yang menjadi tempat syuting film tersebut akan dijual.

Para penggemar bisa memiliki rumah tersebut. Untuk mendapatkannya, Anda harus mengeluarkan kocek USD349 ribu.

Lalu apa saja fasilitasnya? Ada 4 kamar tidur, 2 kamar mandi yang digunakan para aktris protagonis Bella Swan. Rumah ini terdaftar oleh Real Estate Internasional Sotheby, di mana rumah cantik yang terletak di St.Helens, Oregon ini dibangun pada 1935.

Rumah putih seluas 2.506 persegi ini memiliki pesona vintage dengan perapian batu asli di ruang tamu dan lemari keramik kaca bertimbal di ruang makan. Dean Koenig yang telah dimemiliki rumah itu selama hampir 16 tahun, juga menyimpan banyak elemen dekorasi, seperti wallpaper biru yang dipasang para perancang untuk film-film itu.

Seperti dilansir majalah people penggemar dari seluruh dunia telah mengunjungi rumah itu untuk mengambil beberapa foto, meninggalkan bunga atau kartu tulisan tangan.

“Usia aktor. Mereka berubah. Mereka mengambil peran yang berbeda. Rumah ini akan selalu seperti yang Anda lihat di film,” kata Koenig.

“Jadi ketika orang-orang datang ke sini mereka benar-benar dapat terhubung ke dunia itu dan dunia itu menjadi sedikit lebih nyata bagi mereka,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)